OKK STIKOM Surabaya

Senin, 29 Agustus 2011

lebaran (masih) terasa special

ternyata ..tadi aku denger2 dr info tmn2 kalo lebarannya masih lusa...hmm...aq si g ada respek..kapanpun lebarannya..bagiku the most importantx kan puasanya..(ciee...sok suci)..tapi ada satu hal yang membuat lebaran taun ne sangaaat berbeda dengan taun sebelumnya..cz.. lebaran taun ini aq g bisa merasakan kemenangan bersama kedua orang tuaku yang uda pergi ke surga.Sedih juga si,cuma bisa numpang dengan keluarga suami kakakku.Tapi,biar bagaimanapun aku merasa beruntung karena kasih sayang itu ga akan pernah hilang dari kedua kakakku yang sangat tulus membimbingku agar aku bisa menjadi seseorang yang berprestasi ,terlebih harus bisa membuat mereka tersenyum bangga kepadaku.

tahun ini memang penuh cobaan..tapi aku uda belajar ngambil sisi positif..mungkin Allah memberikan semua ini karena Allah begitu sayang ama aku..karena,di balik hujan pasti ada pelangi!!Hidup terkadang keras..hanya penderitaan hidup yang bisa mengolah mental ini untuk selalu kuat dan tegar buat menghadapi semuanya!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar